Tuesday 22 October 2013

Prediksi Skor AC Milan vs Barcelona 23 Oktober 2013

Prediksi AC Milan vs Barcelona
Prediksi AC Milan vs BarcelonaPrediksi Skor AC Milan vs BarcelonaPrediksi AC Milan vs Barcelona 23 Oktober 2013Bursa Pasar Taruhan AC Milan vs BarcelonaPrediksi Skor Bola AC Milan vs BarcelonaJadwal Pertandingan AC Milan vs Barcelona - Hasil Akhir Skor Pertandingan AC Milan vs BarcelonaAC Milan vs Barcelona – Pertandingan kali ini akan mempertemukan antara Ac Milan vs Barcelona yang akan berlangsung pada tanggal 23 Oktober 2013 di Stadion Giuseppe Meazza – Milano.Kedua tim ini sudah sering bertemu di liga Champions yang dimana dalam pertemuan kedua tim ini Barcelona selalu memenangkan pertandingan. Ini merupakan pertandingan yang sangat sulit bagi Ac Milan untuk dapat mengalahkan Barcelona, tetapi pada pertandingan kali ini Ac Milan akan lebih Agresif lagi demi mendapatkan kemenangaan apalagi kali ini pertandingan nya akan digelar di kandang Ac Milan sendiri.

Dalam pertandingan ini Barcelona lebih diunggulkan karena Barcelona saat ini sedang berada diposisi pertama dengan mengumpulkan 6 poin dari 2 laga yang pernah mereka lakoni. Jika dilihat dari sejarah pertandingan kedua tim ini Ac Milan hanya dua kali memenangkan pertandingan, satu kali kalah dan dua kali bermain imbang Sedangkan dari kubuh lawan Barcelona yang dalam lima pertandingan terakhir nya belum pernah dikalah kan oleh lawan nya hanya satu kali bermain imbang pada saat pertandingan terakhir nya dengan Osasuna pada 20 Oktober lalu.Dalam laga melawan Barcelona nanti di perkirakan El Shaarawy sudah bisa di turunkan dan akan bekerja sama dengan Mario Balloteli, setelah beberapa kali mengalami penurunan akhirnya AC Milan mampu menemukan performa terbaik mereka dan itu mereka wujudkan pada laga melawan Udinese kemarin, dalam laga tersebut AC Milan sanggup menang tipis melawan Udinese dengan skor 1-0.

Barcelona semakin terlihat sangat tangguh, mereka selalu memainkan laga dengan tempo yang sangat cepat. Namun di laga melawan Ossasuna kemarin mereka hanya mampu bermain imbang akan tetapi meski demikian Barcelona tetap menjadi unggulan di laga melawan AC Milan nanti. Di Grup H ini Barcelona masih kokoh dengan enam poin sementara AC Milan mengawal ketat di bawahnya dengan perolehan empat poin,Prediksi AC Milan vs Barcelona hasil laga ini merupakan hasil yang sangat penting untuk itu kedua tim pastinya tidak akan lengah menjalani laga nanti.Barcelona telah mengumumkan siapa yang akan di mainkan di laga kontra AC Milan dan beberapa pemain yang di umukan terdapat Neymar dan juga Lionel Messi, penjaga gawang masih di percayakan kepada Victor Valdes dan masih ada beberapa nama-nama pemain bintang lainnya yang di rencanakan masuk squad Barcelona melawan AC Milan nanti. Kekuatan kedua tim ini memang sangat bersaing ketat, AC Milan unggul menjadi tuan rumah dan Barcelona unggul sebagai tim yang di penuhi pemain bintang, laga yang akan di langusngkan di Giuseppe Meazza pada 23 Oktober 2013 pukul 01:45 WIB diprediksikan berakhir dengan skor 1-3 untuk Barcelona.

Head To Head Ac Milan vs Barcelona :
13 Mar 2013 Barcelona 4 – 0 AC Milan
21 Feb 2013 AC Milan 2 – 0 Barcelona
04 Apr 2012 Barcelona 3 – 1 AC Milan
29 Mar 2012 AC Milan 0 – 0 Barcelona
24 Nov 2011 AC Milan 2 – 3 Barcelona

Lima Pertandingan Terakhir Ac Milan :
20 Okt 2013 AC Milan 1 – 0 Udinese
07 Okt 2013 Juventus 3 – 2 AC Milan
02 Okt 2013 Ajax Amsterdam 1 – 1 AC Milan
29 Sep 2013 AC Milan 1 – 0 Sampdoria
26 Sep 2013 Bologna 3 – 3 AC Milan

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :
20 Okt 2013 Osasuna 0 – 0 Barcelona
06 Okt 2013 Barcelona 4 – 1 Real Valladolid
02 Okt 2013 Celtic 0 – 1 Barcelona
28 Sep 2013 Almeria 0 – 2 Barcelona
25 Sep 2013 Barcelona 4 – 1 Real Sociedad

Prediksi Susunan Pemain Ac Milan vs Barcelona :

Ac Milan : Christian Abbiati, Mattia De Sciglio, Philippe Mexes, Cristian Zapata,Ignazio Abate, Andrea Poli, Riccardo Montolivo, Nigel De Jong, Robinho, Alexandro Matri, Stephan El Shaarawy.

Barcelona : Víctor Valdés , Daniel Alves, Pique, Jordi Alba, Mascherano,Cesc Fàbregas, Xavi, Busquets, Lionel Messi, Alexis Sancez,Neymar.

No comments:

Post a Comment